Selasa, 14 Juni 2016

Cara Install Adobe Acrobat Reader Secara Online

Cara Install Adobe Acrobat Reader Secara Online - Adobe Acrobat Reader adalah salah satu perangkat lunak dari keluarga Adobe Acrobat yang dikembangkan oleh Adobe Systems. Software Acrobat Reader ini dapat menampilkan dan mencetak dokumen-dokumen dalam format Portable Document Format (PDF). Software ini menjadi unggulan oleh banyak kalangan termasuk kami sendiri yang selalu mengandalkan aplikasi acrobat reader ini. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah apabila mencetak sebuah dokumen, maka dokumen tersebut akan terkunci dan tidak bisa diedit lagi secara keseluruhan.

Permasalahan yang sering terjadi ketika kita mencetak sebuah dokumen. Misalkan kita membuat sebuah dokumen di Ms.Word 2013. Kemudian kita datang nih ke tempat ngprint, ternyata di tempat ngprint tersebut menggunakan Ms.Word 2007. Nah apa yang terjadi? terkadang isi dari dokumen yang telah kita buat tadi akan berantakan dan tidak tersusun dengan rapi, tentunya hal seperti sangat disayangkan jika terjadi. Maka solusinya adalah kita harus menyiapkan dokumen tersebut dalam format PDF. Karena apabila sebuah dokumen dengan format PDF dibuka dikomputer mana saja maka isi dari dokumen itu akan tetap begitu saja dan tentunya tidak akan berantakan. Mungkin apabila teman-teman mempunyai banyak tugas seperti saya hehe, ada baiknya jika akan ngprint di tempat ngprint itu menyiapkan juga dokumen dengan format PDF. Tentu hal ini akan mempercepat dan mempermudah kita dalam sebuah pekerjaan.

Cara Install Adobe Acrobat Reader Secara Online

Nah, kembali ketopik pembahasan mengenai aplikasi Acrobat Reader. Ada 2 cara penginstalan aplikasi ini, yaitu dengan cara offline atau secara online. Dan kali ini kami akan memberikan tutorial menginstal Adobe Acrobat Reader secara online-nya lengkap dengan gambarnya.

Baca selengkapnya »