Jumat, 23 September 2011

Hot Scripts Situs Penyedia Script PHP Tanpa Bayar

Beberapa hari sempat vakum dari dunia blogger tidak lain karena kesibukan mencari inspirasi membuat suatu website berbasis PHP untuk keperluan Kuliah Praktek. berburu tutorial serta script gratis yang tersedia di internet, bukanlah hal yang sulit.
Salah satu website penyedia script lengkap adalah Hot Script, berbagai macam script PHP dapat dipakai dengan gratis sampai berbayar. mulai dari Web Builders, Guestbook sampai Blog tersedia di Hot Script.

Seperti dipaparkan diatas, Hot Scripts merupakan website penyedia script PHP maupun script lain. selain script gratis, ada juga script yang berbayar yang tentunya digunakan untuk membeli license script tersebut dari pembuatnya.

Download gratis script php

Hot Scripts, download script PHP gratis free


Bagi pecinta gratisan seperti saya, yang belum membutuhkan script berbayar maka tidak usah memikirkan Price yang dilabelkan pada script tersebut. masih banyak script PHP yang berlisensi FREE.

Selain script PHP, ada juga script lain seperti Ajax, Javascript, Asp, Phython, Flash, C and C++ dan lainnya. tinggal pilih sesuai kebutuhan dan keperluan.

Ada 10 website lainnya yang juga menyediakan script-script siap pakai. langsung meluncur ke artikel 10 Website Penyedia Script PHP Siap Pakai untuk keterangan lebih lanjut.

TIPS MEMILIH SCRIPT YANG DISEDIAKAN HOT SCRIPT

  1. Lihat Price di kanan bawah script, apakah Free atau Commercial
  2. Perhatikan juga Ratings script tersebut
  3. Baca juga More Details untuk mengetahui lebih lanjut deskripsi script
  4. Cobalah script sebelum mendownloadnya, klik Demo dihalaman More Detail
  5. Kunjungi website si pembuat script, klik Visit Publisher Site

Bagi siapa saja yang sedang berburu script PHP, maka Hot Scripts dapat menjadi tempat yang tepat untuk mencari script yang anda butuhkan.