Rabu, 01 Januari 2014

Sejuta Kekurangan Dan Kelebihan Komentar Intensedebate

So, anda sudah membuat blog dan ingin memiliki banyak komentar di setiap postingan? Caranya sangat amat gampang, pasang kotak komentar dari intensedebate! Saya jamin, artikel blog akan kebanjiran komentar dari dunia nyata maupun gaib.

Saya sudah mengganti komentar default blogger dengan intensedebate sejak tahun 2010, sejak kopianget.com masih memakai domain kangtopjer.blogspot.com

komentar dofollow

Komentar dofollow dari intensedebate


Lebih dari tiga tahun, menjadi member setia intensedebate.com dan secara keseluruhan saya merasa puas.

Berikut beberapa fitur andalan yang akan membuat blog kebanjiran komentar :
  • Komentar bertingkat / Thred comment
  • Otomatis menampilkan avatar dari gravatar
  • Pemberitahuan komentar baru ke email
  • Moderasi komentar hapus, edit, tampilkan
  • Blacklist keyword, URL, email, alamat IP
  • Vote up vote down seperti like facebook
  • Komentar menggunakan aku facebook
  • Plugin comment luv

Dan masih banyak kelebihan lain yang semakin membuat blog / website terlihat lebih profesional. Jangan lupakan juga semua fitur dan layanan di atas gratis, free tanpa bayar!

Seperti yang sudah di singgung di paragraf awal artikel, pasang kotak komentar intensedebate jika anda ingin kebanjiran komentar.

Kenapa bisa kebanjiran komentar kang? Apa karena artikelnya bagus dan berguna?

Ada tiga tipe komentar yang ditulis oleh pengunjung blog :
  • Komentar Ikhlas
    Pengunjung datang dari mesin pencari kemudian membaca artikel sampai selesai dan merasa terbantu dengan tulisan tersebut kemudian menuliskan komentar untuk berterima kasih atau menanyakan hal yang belum jelas.

    Ciri-cirinya tidak mencantumkan link di kolom website atau di dalam komentarnya. Iklas untuk menulis komentar.
  • Komentar Sobat Blogger
    Datang dari mana saja, bisa dari mesin pencari atau dari blog mereka sendiri atau bahkan dari dashboard blogger.com tujuannya untuk bersilaturahmi, menulis komentar dengan bahasa wajar dan mencantumkan link blognya dengan wajar juga.

    Ciri-cirinya link hanya ada di kolom website tidak di dalam komentar serta tidak ragu untuk memberi plus one artikel tersebut.
  • Komentar Dari Dunia Gaib
    Mereka memberi komentar di banyak artikel dalam waktu yang hampir bersamaan. Dengan isi komen yang cenderung sama dan kadang hanya ada link di kometarnya. SPAM.. SPAM.. SPAM!

    Tujuannya hanya ingin menanamkan link atau bahasa SEO 'nya mendapatkan backlink yang menurut mereka berkualitas. Umumnya mereka menuliskan judul blog di kolom nama seperti jualan obat, jasa seo, sewa mobil, download software dan sejenisnya.

    Hanya ada satu alasan kotak komentar intensedebate diburu oleh spammer, dofollow backlink!

    Fuck.. yeah! Dofollow backlink lah yang membuat pengunjung dari dunia gaib datang berbondong-bondong ke blog saya. Menuliskan komentar tanpa membaca artikel bahkan kadang menggunakan software untuk berkomentar.

    Mereka bukan seorang blogger, mereka spammer!

So, untuk anda yang sudah membuat blog / website dan ingin memasang kotak komentar dari intensedebate, jaminan banjir komen hampir pasti anda dapat. Dan jangan lupa siap-siap mental saat spammer menyerbu blog anda.