Minggu, 02 Oktober 2011

Pembayaran Pertama Pay Per Click BidVertiser

Setelah menuliskan Review PPC BidVertiser pada postingan sebelumnya, maka inilah bukti jika BidVertiser memang mampu membayar publishernya. Walaupun disana sini tidak sedikit komentar negatif tentang Pay-per-click yang satu ini, nyatanya Bidvertiser dapat menjadi salah satu alternatif adsense untuk menghasilkan dollar dari blog yang kita miliki. Salah satu perbedaan yang cukup jauh antara BidVertiser dengan Adsense adalah minimum payout hanya $10.

Dengan minimum payout atau pembayaran minimal $10 per bulannya, Bidvertiser dapat menjadi solusi bagi blogger yang ingin me-monitize blognya.
bidvertiser ppc terbaik

Bukti pay per click BidVertiser BUKAN SCAM!

Untuk review selengkapnya mengenai point penting baik yang positif ataupun yang negatif, dapat anda lihat pada postingan sebelumnya Review PPC BidVertiser.

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, pembayaran BidVertiser menggunakan sistem Net 30 yang artinya pembayaran dilakuan 30 hari setelah berakhirnya kalender bulan ini.

Misalkan saja pembayaran bulan Agustus akan dikirimkan pada tanggal 30 bulan September. Sementara pendapatan bulan September akan dibayarkan pada tanggal 30 bulan Oktober dan begitu seterusnya dengan syarat pendapatan minimal di bulan tersebut adalah $10.

Bukti pembayaran BidVertiser yang sudah sampai ke akun PayPal saya


Klik untuk memperbesar gambar
Bukti Pembayaran PPC BidVertiser

Dengan adanya bukti pembayaran BidVeriser, maka dapat disimpulkan bahwa pay-per-click Bidvertiser memang terbukti mampu membayar publishernya.

Bagi anda yang berminat untuk menjadi publisher BidVertiser, alangkah baiknya bila menyimak posting sebelumnya Review PPC BidVertiser untuk melihat sekilas mengenai kekurangan maupun kelebihan dari pay-per-click Bidvertiser.

Bagi blogger dan webmaster yang ingin mendaftar sebagai publisher Bidvertiser dan menghasilkan dollar gratis setiap bulan, silahkan menuju www.bidvertiser.com dan registrasi sebagai Publisher.

Sedangkan bagi blogger maupun webmaster yang ingin mempromosikan website atau blognya, Bidvertiser memberikan iklan gratis senilai $20 tanpa syarat dan biaya pendaftaran. silahkan menuju www.bidvertiser.com dan registrasi sebagai Advertiser.