Rabu, 16 November 2011

Cara Mudah Memasang Kode Iklan BidVertiser di Blog

Setelah mendaftar situs pay-per-click BidVertiser, selanjutnya memasang script iklan tersebut pada blog. sebenarnya untuk memasang kode iklan bidvertiser sudah ada petunjuk saat anda login ke akun anda. tutorial cara memasang script iklan bidvertiser ini ditujukan kepada siapa saja yang masih kesulitan untuk memasang kode iklan dari bidvertiser. Untuk tutorial yang akan saya berikan berikut ini, akan di tambahkan tips mengoptimalkan iklan BidVertiser.

Bagi anda yang belum mendaftar bidvertiser, sebaiknya membaca artikel Review PPC BidVertiser dan bagi anda yang belum yakin bidvertiser akan membayar publisher baik blogger maupun webmaster silahkan baca artikel Bukti Pembayaran BidVertiser dan $10 Dari Bidvertiser, Bukti pembayaran bulan-bulan berikutnya akan dipostingkan secepatnya.

cara memasang iklan bidvertiser

Tutorial memasang iklan bidvertiser dengan mudah tanpa ribet


CARA MUDAH MEMASANG SCRIPT IKLAN BIDVERTISER

  1. Login ke BidVertiser.com
  2. Perhatikan tab MANAGE BIDVERTISERS yang ada diatas, klik Add new BidVertiser yang persis dibawahnya
  3. Pilih optuons sesuai kebutuhan dan isikan data-data blog/website yang akan menampilkan iklan bidvertiser
  4. Bila ingin menampilkan iklan bidvertiser di alamat blog/web yang baru, pilih saja option Add new BidVertiser under a new domain
  5. Klik Finish jika sudah selesai mendaftarkan blog/website
  6. Selanjutnya kembali ke halaman Publisher Center
  7. Setelah blog/website yang baru didaftarkan muncul di Publisher Center, klik Choose Template
  8. Banyak format iklan yang disediakan, pilih sesuai keinginan kemudian klik Customize Color untuk mengatur tampilan warna iklan
  9. Setelah selesai, klik Update dan klik Update 1x lagi untuk kembali ke Publisher Center
  10. Pada halaman Publisher Center, klik Get Ad Code dan copy script yang disediakan kemudian Close
  11. Paste script yang sudah di copy tadi di halaman blog/website yang di inginkan

TIPS MENGOPTIMALKAN PENDAPATAN IKLAN BIDVERTISER

  1. Blog dan Website
  2. 1 script iklan bidvertiser hanya untuk 1 URL blog/website yang sudah di daftarkan. apabila ingin memasang iklan bidvertiser pada URL yang berbeda, pilih options 'Add new BidVertiser under a new domain'.
  3. Format Ukuran Iklan
  4. Format iklan (ukuran iklan) yang dipilih juga berpengaruh terhadap besar kecilnya nilai CPC(cost per click) atau harga iklan per klik. Format iklan yang saya rekomendasikan adalah Medium Rectangle (300x250) dan Wide Skyscraper (160x600) dimana nilai perklik kedua format iklan tersebut lebih besar bila di bandingkan ukuran iklan yang lainnya.
  5. Impressions Iklan
  6. Jumlah Impressions iklan bidvertiser ditentukan dari banyaknya pengunjung yang melihat iklan dikali banyaknya slot iklan bidvertiser yang dipasang pada suatu halaman web. Bila pengunjung hari ini yang datang adalah 100 orang dan anda memasang 2 slot iklan maka Impressions yang anda dapatkan adalah 2x100= 200 Impressions. Jumlah Impressions dapat dilihat pada tab Report kemudian sumarry.
  7. Iklan Tidak Bernilai
  8. Tidak semua iklan BidVertiser ada nilainya. iklan bidvertiser yang tidak bernilai adalah iklan yang berbunyi Your Ad Here for Free. bila pengunjung meg-klik iklan tersebut maka anda tidak mendapat apa-apa.

Demikian tutorial cara memasang iklan bidvertiser dengan mudah yang di selingi dengan tips singkat mengoptimalkan iklan bidvertiser.
Untuk tips selengkapnya mengenai pengoptimalan iklan bidvertiser akan dipostingkan pada artikel-artikel berikutnya.