Jumat, 04 November 2011

Dapat $10 Lagi Dari Iklan Pay Per Click BidVertiser

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumya, minimum payout pay-per-click Bidvertiser adalah $10. dengan hanya $10 minimum payout, maka tidak sedikit blogger maupun webmaster yang menjadi publisher Bidvertiser. Pembayaran yang saya terima ini merupakan pendapatan bulan september 2011, jumlahnya ternyta menurun drastis dari bulan sebelumnya yang mencapai $50. namun demikian, ada beberapa point menarik yang saya dari pembayaran bidvertiser bulan september ini.

Pembayaran Bidvertiser terbaru bulan september 2011 sebesar $10 sampai dengan selamat ke akun paypal pada tanggal 31 oktober 2011. Seperti dijelaskan pada artikel Review PPC BidVertiser, pembayaran dilakukan dengan sistem Net30 yang artinya pembayaran yang diterima bulan ini merupakan pendapatan dari bulan sebelumnya dan pendapatan bulan ini akan dibyarkan pada bulan depan.

memasang iklan bidvertiser

Screenshot pembayaran Bidvertiser terbaru bulan september 2011
Klik untuk memperbesar gambar

pembayaran bidvertiser september 2011

Dilihat dari jumlahnya yang mencapai $10 memang bukan jumlah yang besar namun ada beberapa point penting yang dapat saya ambil dari pembayaran bidvertiser bulan september 2011 ini :
  1. Iklan yang sering muncul dari kategori Business kemudian Computer and Internet
  2. Pergantian hari (24jam) sekitar pukul 07.00 WIB
  3. Bidvertiser selalu tepat waktu dalam pembayaran

Bagi blogger dan webmaster yang ingin mendaftar sebagai publisher Bidvertiser dan menghasilkan dollar gratis setiap bulan, silahkan menuju www.bidvertiser.com dan registrasi sebagai Publisher.

Sedangkan bagi blogger maupun webmaster yang ingin mempromosikan website atau blognya, Bidvertiser memberikan iklan gratis senilai $20 tanpa syarat dan biaya pendaftaran. silahkan menuju www.bidvertiser.com dan registrasi sebagai Advertiser.