Senin, 06 Agustus 2012

Sony Ericsson Themes Creator, Bikin Tema HP Sendiri

Berhubung kang topjer lagi bernostalgia dengan hp sony ericsson, share aplikasi untuk membuat tema hape sony ericsson kreasi sendiri yaitu Sony Ericsson Themes Creator. Versi terbaru dari software pembuat tema hape ini adalah Sony Ericsson Themes Creator 4.16.2.6. Dengan aplikasi Themes Creator, anda dapat membuat tema hp sony ericsson sesuai keinginan atau mengedit tema hp yang berekstensi .thm yang anda miliki.

Dalam membuat tema hp dengan bantuan software Sony Ericsson Themes Creator 4.16.2.6 tidak dibutuhkan edit script hanya dengan memasukkan file-file gambar yang akan dijadikan tema hp. Untuk membuat tema hp dengan cara edit script sebenarnya juga disediakan yaitu dengan melakukan coding pada file .xml yang dimiliki tema tersebut.

bikin tema hp sendiri theme creator

Bikin tema hp kreasi sendiri Sony Ericsson Themes Creator


Selain untuk membuat tema hp sendiri, Sony Ericsson Themes Creator 4.16.2.6 juga dapat digunakan untuk mengedit tema hp yang sudah di download sebelumnya. anda dapat merubah tampilan gambar, warna, tulisan dengan kreasi sendiri. Syarat utama yaitu file tema yang akan diedit berektensi .thm dan bukan lainnya.

+ Download aplikasi Sony Ericsson Themes Creator

Untuk membongkar tema hp sony ericsson yang sudah jadi, anda dapat meng ekstrak menggunakan aplikasi Winrar atau sejenisnya.

The Sony Ericsson Themes Creator tool is a "composer" that allows you to personalize the look and feel of any Sony Ericsson mobile phone by quickly creating great-looking themes based on existing components such as color palettes, sound files, image files or animations.

Professional developers get fine control over many elements of the theme using the Advanced Editor mode.

Contoh tema sony ericsson yang sudah dibuat kang topjer dengan aplikasi Sony Ericsson Themes Creator namanya Windows 7 untuk hp K800i dan dapat digunakan untuk sony ericsson dengan resolusi layar 240x320.

download tema hp kopi anget

Contoh tema hp Kopi Anget dibuat dengan software Themes Creator

+ Download tema hp sony ericsson Kopi Anget buatan kang topjer (372 KB)

Pada Sony Ericsson Themes Creator versi terbaru 4.16.2.6 sudah ditambahkan model-model ponsel sony ericsson tipe baru seperti C901, C903, C510, G705, W508, W595, W715, W902, W995 dan T700. Untuk tutorial menggunakan aplikasi Sony Ericsson Themes Creator, silahkan baca artikel Cara membuat tema hp sendiri