Selasa, 20 November 2012

Domain Baru Kopi Anget Kang Topjer - KopiAnget Dot Com

Setelah sekian lama menekuni dunia blogging, kang topjer mengambil keputusan membeli domain [dot] com untuk Kopi Anget Kang Topjer. http://kangtopjer.blogspot.com dirasa sudah cukup masa jayanya untuk digantikan dengan www.kopianget.com. umur blog yang sudah lebih dari 2 tahun membuat blog ini memiliki reputasi yang boleh dibilang tidak sembarangan. namun pada akhirnya, harus dimulai lagi dari 0 dan No data.

Sebelum menggunakan custom domain kopianget.com, kangtopjer.blogspot.com memiliki page rank 3 dan alexa traffic rank 310.709 dan site link 377. dengan berganti custom domain baru, otomatis blog akan terdeteksi sebagai blog baru lahir sehingga dampaknya page rank yang sudah didapat harus dimulai dari 0 dan alexa rank maupun site link menjadi No data.

Domain Baru Kopi Anget Kang Topjer

Rangking alexa sebelum memakai custom domain www.kopianget.com


Blogger memang memberikan (sub) domain gratis blogspot.com untuk digunakan dan dimanfaatkan tanpa ada batasan dan apabila pemilik blog mampu merawat blognya dengan baik, maka (sub) domain gratis tersebut tidak akan kalah populer dari domain berbayar .Com | .Net | .Org | .Biz dan dot dot lainnya.

Namun, kang topjer sudah memiliki rencana menggunakan domain sendiri dari awal ngeblog dan domain impian adalah www.kopianget.com, karena memang kang topjer maniak nyruput kopi anget. untuk urusan reputasi blog sebelumnya yang sudah memiliki page rank sekian, alexa rank sekian dan backlink sekian bukan perkara amat penting lagi.

Kalau sudah urusan hati dan impian, lainnya gak penting-penting amat toh revolusi memang membutuhkan pengorbanan.

Memang untuk saat ini reputasi blog, page rank dan alexa rank Kopi Anget Kang Topjer harus mulai dari awal lagi "Start All Over Again" tapi untuk kedepannya, kang topjer yakin Page rank, Alexa rank dan lainnya pasti akan kembali seperti semula.

Jika sobat blogger memiliki tips, trik maupun pengalaman optimalisasi blog dengan domain baru, kang topjer akan sangat berterima kasih bila sobat mau berbagi sedikit ilmunya melalui kolom komentar yang disediakan dibawah.