Minggu, 01 April 2012

Bidvertiser - Pay Per Click Terbukti Bisa Diandalkan

Bidvertiser menjadi program pay per click terbaik yang sudah terbukti dan terpercaya hingga saat ini bisa diandalkan untuk menambah penghasilan tambahan dari internet bahkan bagi blog dengan konten berbahasa indonesia. Pembayaran PPC Bidvertiser bulan maret 2012 ini merupakan pembayaran yang ke-7 yang diterima kang topjer. Tidak sedikit blogger dengan konten artikel berbahasa indonesia yang menjadi publisher BidVertiser.

Namun, tidak sedikit pula sobat blogger yang belum menghasilkan pendapatan dari bidvertiser. Ada sedikit tips dari kang topjer untuk memaksimalkan penghasilan tambahan dari program pay per click dan tips berikut memang sudah terbukti ampuh untuk menambah pendapatan online dari internet.
bidvertiser ppc terbaik dan terpercaya

Tanggal 1 april kemarin, ada email dari salah satu sobat blogger yang menanyakan tentang pembayaran Bidvertiser yang belum sampai ke akun paypal padahal sudah masuk bulan april. sebenarnya kang topjer pribadi juga sedang bertanya-tanya kenapa pembayaran bulan maret belum sampai ke akun paypal yang biasanya sudah rampung dan beres setiap akhir bulan?

Pembayaran ini merupakan pembayaran terbesar yang pernah diterima kang topjer dalam 1 bulan dan merupakan akumulasi pendapatan bulan Februari kemarin. Mungkin juga menjadi salah satu pembayaran bidvertiser terbesar yang diterima publisher bidvertiser yang tersebar di seluruh penjuru dunia maya.

Screenshot pembayaran Bidvertiser terbaru bulan Maret 2012 :

Klik untuk memperbesar gambar

pembayaran bidvertiser maret 2012


TIPS UNTUK MEMAKSIMALKAN PENDAPATAN PAY PER CLICK

  1. Perbanyak Referensi
  2. Cari referensi dari blog atau personal website karena umumnya artikel dari sebuah blog merupakan pengalaman pribadi si pemilik blog.
    Perhatikan juga tanggal terbit/posting artikel tersebut, apakah sudah kadaluarsa atau masih layak dibaca. Lihat komentar terakhir pada artikel tersebut (jika ada) dan bila perlu hubungi admin blog untuk menggali informasi lebih jauh.
  3. Coba dan Uji Coba
  4. Perhatikan isi iklan apakah sesuai dengan konten blog, perhatikan tampilan iklan apakah merusak pemandangan blog dan perhatikan perubaha loading blog apakah script iklan semakin memperparah loading blog. Kemudian lakukan UJI COBA pada iklan yang sudah dipilih tadi. Mulai proses bongkar pasang script iklan. Setting tampilan iklan sewajar mungkin dengan memperhatikan warna, background, font yang sesuai dengan template blog. Tempatkan iklan pada posisi yang menguntungkan, utamakan posisi yang menurut anda mendapatkan perhatian lebih dari pengunjung.
    Setelah iklan siap tempur, lakukan Uji Coba iklan tersebut selama kurun waktu tertentu. biasanya kang topjer melakukan uji coba suatu iklan pay per click selama 2 minggu sampai 1 bulan. Cek laporan pendapatan secara rutin untuk melihat potensi penghasilan dari iklan tersebut.
  5. Tentukan Pilihan dan Fokus
  6. Setelah tahap Coba dan Uji Coba dilalui, tentukan pilihan iklan mana yang memiliki potensi pendapatan paling besar. Jangan terlalu 'rakus' menempatkan semua script iklan dalam 1 blog. Tempatkan diri anda sebagai seorang pengunjung, semakin banyak script iklan dalam sebuah blog maka semakin berat loading blog tersebut dan semakin kecil kemungkinan pengunjung betah berlama-lama. Pusatkan fokus pada iklan yang paling menghasilkan, lakukan inovasi dan berkreasi pada tampilan iklan yang anda pilih.
  7. Target
  8. Target penghasilan akan sangat membantu apabila iklan yang dipasang di blog anda sudah terbukti dan mampu mendatangkan pendapatan setiap bulannya. Tentukan target penghasilan secara bertahap dan jangan terlalu muluk-muluk. Target penghasilan bisa berupa target harian, mingguan, bulanan atau tahunan.
  9. Bersyukur dan Bersyukur

Sebagai penyemangat dan bukti kemapuhan tips diatas, kang topjer memberikan bocoran pendapatan Bidvertiser dalam 1 minggu ini, dijamin masih anget.

Klik untuk memperbesar gambar
Bukti nyata bidvertiser


Setiap program pay per click memiliki karakteristik yang berbeda-beda. banyak hal yang mempengaruhi sukses atau tidaknya menjalankan bisnis online pay per click ini. jumlah pengunjung, konten blog, dan materi iklan merupakan beberapa faktor penting yang sangat berpengaruh.

Bagi blogger dan webmaster yang ingin mendaftar sebagai publisher Bidvertiser dan menghasilkan dollar gratis setiap bulan, silahkan menuju www.bidvertiser.com dan registrasi sebagai Publisher.

Sedangkan bagi blogger maupun webmaster yang ingin mempromosikan website atau blognya, Bidvertiser memberikan iklan gratis senilai $20 tanpa syarat dan biaya pendaftaran. silahkan menuju www.bidvertiser.com dan registrasi sebagai Advertiser.