Kamis, 26 April 2012

Instagram For Android Aplikasi Editing Dan Sharing Foto

Instagram android merupakan aplikasi editing dan sharing foto yang sudah dapat dinikmati oleh pengguna android. Aplikasi instagram ini resmi tersedia untuk android sejak April 2012 dan dapat ditemukan melalui Google Play. Pada awalnya aplikasi instagram dibuat untuk pengguna iOS. Dengan fitur utama untuk mengedit (editing) dan membagikan (sharing) foto, aplikasi intagram for android dilengkapi efek dan filter foto retro yang keren.

Aplikasi instagram android bukanlah satu-satunya aplikasi edit foto untuk android. ada lagi apikasi edit foto yang sudah lebih lama dikenal oleh kalangan pengguna android yaitu Pixlr-o-matic.

download gratis intagram for android

Selain memiliki efek atau filter retro dalam mengedit foto pada ponsel android, instagram for android juga dilengkapi fitur sharing ke social network. jadi setelah anda mengambil foto melalui ponsel android, kemudian mengedit foto tersebut melalui aplikasi instagram android, anda dapat langsung membagikan foto tersebut kepada teman dan kerabat melalui social network seperti Facebook, Twitter, Tumblr dan Foursquare.

Fakta menarik mengenai aplikasi instagram adalah aplikasi ini menjadi aplikasi terbaik pada akhir tahun 2011 untuk pengguna iOS seperti iPhone, iPad, dan iPod touch yang disediakan Apple App Store.

Bila anda seorang pengguna android dan tidak mau ketinggalan aplikasi android terbaru dan terbaik untuk ponsel android kesayangan anda, anda harus memiliki aplikasi instagram for android..