Senin, 02 April 2012

Iklan SITTI Tidak Muncul Tapi Tetap Terbukti Mampu Membayar Publishernya

Iklan pay per click SITTI yang jarang atau bahkan tidak muncul memang masih menjadi sebab utama kegalauan publisher SITTI. Menurut pihak SITTI sendiri, sebab utama iklan tidak muncul dikarnakan masalah keyword advertiser yang tidak sesuai dengan topik konten artikel pada blog tersebut. Pembayaran SITTI bulan maret 2012 yang diterima kang topjer merupakan sisa-sisa kejayaan iklan sitti pada akhir tahun 2011 sampai awal tahun 2012 kemarin.

Dimana pada periode tersebut, banyak advertiser dengan keyword internet dan tehnologi yang merupakan topik utama dari blog Kopi Anget Kang Topjer.
pembayaran iklan SITTI terbaru 2012!

Perubahan besar-besaran yang dilakukan pihak SITTI memang cukup kerasa dampaknya bagi blogger dengan topik tertentu. seringnya update keyword iklan SITTI menurut kang topjer pribadi menjadi alasan kuat tidak munculnya iklan.

Belum lagi, algoritma yang digunakan SITTI untuk memunculkan iklan dirasa belum sempurna. Contoh kasus, saat pengunjung membuka artikel blog Kopi Anget Kang Topjer dan muncul iklan SITTI (bukan iklan default) kemudian melakukan reload halaman maka kemungkinan iklan SITTI yang tadi muncul akan muncul lagi sangat kecil. atau contoh lain dengan membuka artikel blog dengan Label sama maka tidak ada jaminan iklan bakalan muncul kembali.

Lupakan sejenak iklan SITTI yang bikin galau, berikut screen shot pembayaran SITTI terbaru bulan maret 2012.

Klik untuk memperbesar gambar

pembayaran sitti terbaru februari 2012

Paling tidak, dari screen shot bukti pembayaran diatas pay per click SITTI masih terbukti terpercaya membayar publishernya. Pemilik blog yang menghendaki blog nya muncul iklan dari SITTI sebaiknya memperhatikan update keyword iklan yang rutin dilakukan oleh SITTI.

Berikut bocoran keyword advertiser sitti terbaru untuk blog anda yang didapat dari facebook fans page resmi SITTI.

Klik untuk memperbesar gambar

keyword iklan sitti terbaru 2012


Salam hangat SITTIzen,
Ini adalah keyword cloud Advertiser minggu ini. Semakin banyak tulisan dengan menggunkan kata kunci - kata kunci tersebut di blog/website Anda, maka makin besar kemungkinan iklan Advertiser akan muncul di halaman Anda.

Pembayaran yang diterima kang topjer bulan maret 2012 merupakan pendapatan pada bulan januari 2012. Dengan minimum payout sebesar Rp 100.000, SITTI akan membayar publishernya setiap 2 bulan sekali.

Apabila anda memiliki blog dan ingin menjadi publisher SITTI, langsung meluncur ke www.sitti.co.id dan registrasi sebagai publisher (Blogger).