Sabtu, 08 September 2012

iSpy Blackberry - Applikasi Pencatat Data Smartphone

iSpy Blackberry merupakan aplikasi pencatat data-data pengguna Blackberry secara real time. Aplikasi ini akan merekam semua aktivitas smartphone Blackberry yang anda miliki dengan lengkap mulai dari data sms sampai data telepon masuk dan keluar. Versi terbaru dari iSpy Blackberry pada september 2012 adalah versi 1.5 yang dapat digunakan oleh pengguna Smartphone versi 4.5.0 atau lebih tinggi.

Dengan iSpy Blackberry, anda dapat merekam aktivitas apa saja yang sudah dilakukan oleh Smartphone anda. Data-data yang sudah direkam akan tersimpan dalam aplikasi dan anda juga dapat menggunakan password untuk melindungi keamanan aplikasi ini.

iSpy Blackberry terbaru

iSpy Blackberry - aplikasi penyadap untuk hp Blackberry


Dari data-data yang dikumpulkan kang topjer, iSpy Blackberry dapat merekam sms dan telepon secara tepat dan akurat, namun untuk data BBM masih sebatas merekam waktu penghapusan BBM dan belum 100% akurat.

Fitur-Fitur Aplikasi iSpy Blackberry

  1. Call Log
  2. Merekam dan mencatat semua telepon masuk dan telepon keluar dari hp blackbery.
  3. SMS Log
  4. Every text message is logged even if the device's logs are deleted. Includes full text. Semua sms yang masuk dapat direkam dan bahkan sms yang sudah dihapus sebelumnya.
  5. E-Mail Log
  6. Merekam dan mencatat Email masuk dan email keluar.
  7. Media Log
  8. Semua foto yang diambil dan dilihat dari hp blackberry anda dapat tercatat.
  9. File System
  10. Mencatat file-file yang sudah pernah diubah.
  11. Application Log
  12. Merekam dan mencatat aplikasi yang pernah dibuka dan digunakan.
  13. Password protected
  14. Untuk keamanan aplikasi, iSpy Blackberry dilindungi dengan fitur Password protected.
  15. Customizable Icon and Name
  16. Ikon dan nama aplikasi iSpy Blackberry dapat diubah sesuai keinginan.

iSpy is a hybrid software which allows you to silently monitor your BlackBerry device in real time.This unique system records the activities of anyone who uses your BlackBerry in complete stealth. You install the small program onto your device.After the software is setup on your phone it will record SMS, call, BBM chat activities and then silently keeps the data.When you want to view results, simply visit the app and enter the password to see the activity logs.iSpy is a Password protected App that comes with customizable Icon and Name.

Cara mengunakan aplikasi iSpy For BlackBerry :
To activate or deactivate the tracking, simply type the Tracking sequence.
Default tracking sequence is RED - END CALL BUTTON and then ESCAPE BUTTON (4 times in a row).

Atau jika anda bingung, anda dapat merubah dan menyesuaikan pengaturan ON/OFF iSpy Blackberry melalui menu setting dalam aplikasi.