Senin, 10 September 2012

Software Skype 5.10.0.116 Final Untuk Komputer Windows

Skype adalah aplikasi VOIP untuk telepon gratis melalui jaringan internet. Pengguna software ini dapat melakukan panggilan suara, chat dan video call tanpa dipungut biaya tambahan. Syaratnya hanya kedua belah pihak harus sudah menginstal serta memiliki akun Skype untuk dapat menggunakan layanan telepon online. Software skype tersedia untuk Windows, Mac OS X, Linux dan Pocket PC.

Skype memang sudah lama dikenal sebagai salah satu aplikasi yang digunakan untuk telepon, chat maupun video call secara online. Namun fitur-fitur tersebut hanya dapat dinikmati secara maksimal oleh pengguna internet dengan koneksi yang cepat.

download skype offline installer

Download software Skype versi 5.10 Final Offline Installer for PC


Untuk pengguna koneksi internet lambat, fitur dari skype tidak akan berjalan sempurna. akan muncul gangguan suara putus-putus dan kualitas video call yang kurang memuaskan.

Fitur Andalan Aplikasi Skype for PC Antara Lain

  1. Skype calling
    Skype has all the features of an ordinary phone so it's even easier to manage your calls.
  2. Video calling
    see who you are talking to at the same time as speaking to them.
  3. Basic chat and emoticons
    when it's not convenient to call, chat or Instant Message (IM) your contacts.
  4. Conference calling
  5. Group chat
  6. Profile settings
  7. Import contacts

Cara telepon online melalui internet lainnya dapat anda lihat pada artikel Cara telepon lewat internet. anda dapat melakukan panggilan via internet lewat facebook, google+ serta software lain.

Dan untuk menggunakan software Skype for PC, anda tidak perlu melakukan pengaturan firewall atau router yang anda gunakan. Kejernihan suara saat melakukan panggilan sangat bergantung pada kecepatan koneksi internet yang digunakan.

Skype menggunakan pengamanan end-to-end encryption pada panggilan yang anda lakukan.
Kunjungi skype.com atau download versi offline installer.