Kamis, 11 April 2013

KakaoTalk : Aplikasi Chatting Dan Telepon Online Dengan Suara Jernih

KakaoTalk memiliki fitur chatting online dan telepon gratis seharian seperti software VOIP sekelas Viber atau Skype. Aplikasi buatan korea ini dapat digunakan pada smartphone Android, Blackberry dan iPhone. Mungkin anda pernah melihat promo KakaoTalk oleh K-Pop asal korea selatan Big Bang. Apa saja kelebihan dan kekurangan aplikasi chatting online KakaoTalk?

Semenjak kemunculan WeChat di media televisi, banyak aplikasi chatting online lain yang melakukan promosi serupa semisal Line dan yang terbaru KakaoTalk.

download kakao talk app

KakaoTalk - Aplikasi chatting online terbaru dengan fitur telepon gratis

Apa itu KakaoTalk?

Kakao Talk adalah aplikasi chatting yang membutuhkan koneksi internet untuk mengirimkan pesan teks (chat) dan pesan suara (call) secara gratis ke satu orang maupun banyak orang ( group call & group call ).
Sama seperti aplikasi Line, WhatsApp messenger atau WeChat. Namun dengan fitur dan kemampuan berbeda.

Apa Saja Fitur Aplikasi Chatting Online KakaoTalk?

1) Free Chat & Free Call
free call apps Semua aplikasi chat sudah tentu memiliki fitur Free chat. Anda dapat mengirim dan menerima pesan teks kepada sesama pengguna KakaoTalk tanpa biaya tambahan (udah biasa).

Bagaimana dengan free call? Telepon gratis seharian tanpa biaya dan 'suara jernih', siapa yang tidak tertarik?

Tidak ada batasan operator seluler mana yang anda gunakan, karena fitur free call ini menggunakan jaringan internet seperti software skype atau viber. Dengan durasi waktu 'seharian' dan kualitas suara jernih, buktikan sendiri!
Note : Free Call tidak tersedia di BlackBerry


2) Group chat & Group call
Untuk anda yang tergabung dalam komunitas sekolah, kampus atau komunitas lain dengan anggota lebih dari 1, gunakan group chat untuk chatting online dengan semua teman dalam satu chat room.

Anda tahu Conference call? Group call pada KakaoTalk dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon kepada 3 atau lebih teman secara bersamaan = Panggilan konferensi dalam bahasa inggris disebut Conference call.

3) Theme & Emoticon
Chatting online dengan teman terdekat akan terasa biasa-biasa saja tanpa ditambah emoticon. Free emoticon yang disediakan aplikasi Kakao Talk membuat obrolan lebih menarik, ekspresif dan tidak membosankan.

Bosan dengan tampilan aplikasi yang itu-itu saja? Ganti tema KakaoTalk App sesuai suasana hati anda.

4) Plus friends & Game
Jika ingin lebih dekat dan menjadi teman artis atau band favorit anda, gunakan fitur plus friend. Anda akan menerima update terbaru dari orang-orang terkenal melalui fitur ini. Mainkan game seru yang disediakan KakaoTalk bila anda sedang bosan chatting dengan teman.

  • Download KakaoTalk untuk BlackBerry melalui App World
  • Download KakaoTalk untuk Android melalui Google Play
  • Download KakaoTalk untuk iPhone melalui App Store

Untuk dapat chatting online menggunakan aplikasi KakaoTalk, anda harus mengistal dan melakukan pendaftaran memakai nomor hp dalam format internasional ( +62... ) tunggu sms konfirmasi dari Kakao Talk dan selamat menikmati chatting online dengan teman terdekat anda sepuasnya.