Minggu, 01 Mei 2016

Internet gratis menggunakan aplikasi Psiphon via Android

Internet gratis via Android saat ini menjadi buruan para pecinta gratisan di tanah air ini. Pada akhirnya trik terbaru kembali dihadirkan oleh admin Master Cyber, sebenarnya tutorial ini memang sudah cukup lama, tidak ada salahnya pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi barangkali kalian masih ada yang belum pernah atau belum mengetahui cara ini. Bagi kalian yang belum tahu apa sih itu Psiphon? Psiphone merupakan sebuah tool atau alat untuk mengakses internet melalui jaringan secure atau bisa juga disebut dengan VPN.

Aplikasi Psiphon dapat kalian temui di situs resmi Google Play. Aplikasi ini  dapat kalian gunakan untuk mengamankan jaringan internet, aplikasi ini cocok untuk kalian yang sering nongkrong di kafe-kafe untuk mengakses WiFi gratis atau di tempat-tempat umum. Kelebihannya dari Psiphon itu sendiri yakni mampu membuka situs yang di blokir atau di sensor oleh operator dari perangkat seluler Android. Yang membuat Psiphon ini laris sampai saat ini, tak jauh berbeda dengan aplikasi VPN lain.

Secara teori, yang pasti dengan memanfaatkan bug dari operator-operator seluler dimana tidak semua operator GSM dapat digunakan untuk trik ini. Berikut ini tutorial bagi kalian yang ingin mencoba menggunakan aplikasi Psiphon. Baca hingga selesai sebelum menerapkan internet gratis dengan pisiphon via android dibawah ini :


Persiapan

  1. Download dan Install Aplikasi Psiphon di Google Play, kalian bisa cari dengan kata kunci "Psiphon

Cara Menggunakan Psiphon

  1. Setelah kalian berhasil menginstal aplikasi, kemudia silahkan buka applikasinya ,
  2. Jika Android kalian memiliki OS 4.0 keatas maka kalian tidak perlu root namun jika kalian berada di OS 4.0 ke bawah, maka untuk memaksimalkan aplikasi tersebut. Smartphone kalian harus diroot terlebih dahulu agar bisa digunakan kesemua app.
  3. Pada saat pertama launching app , anda akan ditanya. Pilih saja yg "whole" , jangan yg "browser only" 
  4. Kemudian klik start , sampai logo P berubah menjadi warna biru.

Note : untuk lebih amannya, gunakan pulsa 0 dan kuota 0 agar tidak malak pulsa ataupun kuota