Selasa, 28 Februari 2012

Pembayaran Pay Per Click Bidvertiser Bulan Februari 2012

BidVertiser yang merupakan website penyedia iklan pay per click sudah lama menjadi salah satu alternatif adsense. BidVertiser sudah terbukti membayar publishernya tepat waktu setiap bulan, tepatnya pada akhir bulan. Banyak publisher yang berasal dari indonesia dengan websiteyang berbahasa indonesia. Hal itu tidak dipermasalahkan pihak BidVertiser yang memperbolehkan blog konten bahasa indonesia untuk menjadi publisher dan memasang iklan pada blognya.

Pembayaran BidVertiser bulan ini diterima kang topjer pada tanggal 28 februari 2012. Dengan diterimanya pembayaran bidvertiser bulan februari 2012 ini maka total pendapatan yang diterima kang topjer menjadi $200.
pendapatan bidvertiser 2012

Masih dalam kisaran angka $30 dan masih juga tepat waktu sesuai jadwal pembayaran yang ada di control panel akun bidvertiser.

Tanggal 28 februarui 2012 pembayaran sudah sampai ke akun paypal dengan aman terkendali tanpa suatu halangan apapun. meskipun jumlahnya hanya $39, namun kang topjer tetap bersyukur atas pendapatan yang diterima mengingat banyak sobat blogger yang masih belum beruntung dengan pay per click yang satu ini.

Dengan diterimanya pembayaran bidvertiser bulan februari 2012 ini maka total pendapatan yang diterima kang topjer menjadi $200.

total pendapatan bidvertiser kang topjer

Kecilnya harga per klik iklan bidvertiser dari visitor indonesia merupakan salah satu kekurangan bidvertiser yang kang topjer catat. untuk itu, tips singkat dari kang topjer adalah mencari visitor sebanyak mungkin dari luar khususnya USA dan negara-negara eropa.

Screenshot pembayaran PPC Bidvertiser terbaru bulan Januari 2012 :

Klik untuk memperbesar gambar

pembayaran bidvertiser februari 2012

Bagi blogger dan webmaster yang ingin mendaftar sebagai publisher Bidvertiser dan menghasilkan dollar gratis setiap bulan, silahkan menuju www.bidvertiser.com dan registrasi sebagai Publisher.

Sedangkan bagi blogger maupun webmaster yang ingin mempromosikan website atau blognya, Bidvertiser memberikan iklan gratis senilai $20 tanpa syarat dan biaya pendaftaran. silahkan menuju www.bidvertiser.com dan registrasi sebagai Advertiser.