Rabu, 29 Februari 2012

SITTI Pay Per Click Indonesia Yang Sedang Naik Daun

Setelah kemarin mendapatkan pembayaran dari Bidvertiser, hari ini kang topjer kembali menerima pembayaran dari salah satu penyedia layanan pay per click indonesia yang sedang naik daun SITTI. Pembayaran kedua yang diterima kang topjer sampai ke rekening bank pada tanggal 29 februari tahun ini.Ironis nya, iklan dari SITTI akhir-akhir ini jarang sekali muncul atau bahkan tidak pernah muncul.

Masalah iklan SITTI yang tidak muncul sebenarnya terjadi merata di semua blog yang menjadi publisher SITTI. Salah satu sebab tidak munculnya iklan SITTI adalah tidak adanya keyword advertiser pada artikel blog tersebut.
PPC SITTI TERBUKTI MEMBAYAR!

Iklan akan muncul di halaman blog atau website publisher jika kata kunci yang diperoleh dari halaman tersebut sama dengan kata kunci yang digunakan oleh pihak pengiklan atau Advertiser.

Jika akhir-akir ini iklan SITTI tidak muncul di blog anda, kemungkinan besar disebabkan karena tidak adanya keyword iklan yang sesuai dengan artikel blog. atau juga blog tersebut belum melakukan update karena pihak SITTI menyarankan untuk melakukan update blog secara berkala untuk menjaga efektivitas penampilan iklan SITTI dan untuk meminimalisir adanyan slot iklan yang tidak aktif.

Penggunaan sitem iklan kontekstual ini memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Disatu sisi, SITTI terlihat lebih profesional dibandingkan dengan situs penyedia pay per click lainnya yang kebanyakan menampilkan secara massal tanpa melihat keyword masing-masing blog.
Sementara disisi lain, blog yang tidak memiliki keyword advertiser merasa dirugikan karena iklan yang muncul hanya iklan default SITTI yang berisi promosi beriklan di SITTI.

Tidak ada iklan = Tidak ada pendapatan!

Secara pribadi, kang topjer lebih memilih layanan pay per click SITTI dibandingkan layanan pay per click indonesia sejenisnya.
Kebanyakan iklan yang tampil dari pay per click indonesia mengarah pada penjerumusan pengunjung. Maksudnya iklan dari advertiser yang muncul merupakan program-program bisnis online yang tidak bermutu alias SCAM. Sementara SITTI, tetap keukeuh untuk menampilkan iklan kontekstual yang sesuai dengan konten halaman masing-masing.

Klik untuk memperbesar gambar

pembayaran sitti terbaru februari 2012


Pembayaran yang diterima kang topjer bulan februari 2012 merupakan pendapatan pada bulan desember 2011. Dengan minimum payout sebesar Rp 100.000, SITTI akan membayar publishernya setiap 2 bulan sekali.

Apabila anda ingin menjadi publisher SITTI, langsung meluncur ke www.sitti.co.id dan registrasi sebagai publisher (Blogger).