Senin, 03 Desember 2012

Inilah Pembayaran Pay Per Click Bidvertiser Desember 2012

Program pay per click yang satu ini memang sudah tidak asing lagi bagi blogger indonesia. Bidvertiser, pay per click yang sudah lama menjadi alternatif adsense karena kemudahan yang diberikan untuk memasang iklannya pada blog dengan konten bahasa indonesia. Bukti pembayaran pay per click bidvertiser bulan desember 2012 sudah diterima hari ini. pembayaran yang selalu tepat waktu menjadi alasan kuat kang topjer masih setia menggunakan jasa iklan pay per click bidvertiser.

Bagi yang belum tahu, BidVertiser merupakan program pay per click untuk monetize blog atau menghasilkan uang dari blog / website. pay per click ini akan membayar publisher (pemilik blog) jika iklan yang ditampilkan diklik oleh pengunjung.

bidvertiser terpercaya

Salah satu alasan bidvertiser dapat menjadi alternatif adsense adalah proses approve penerimaan publisher baru yang tergolong sangat cepat. bagi blog baru yang belum memiliki jumlah pengunjung banyak, anda tidak usah khawatir karena bidvertiser menerima publisher baru tidak berdasarkan jumlah pengunjung blog.

Bukti Pembayaran

Klik untuk memperbesar gambar pembayaran bidvertiser bulan desember 2012.

pembayaran bidvertiser desember 2012


Diskusi Dengan Admin

Bagi anda yang kesulitan memasang iklan bidvertiser, silahkan baca artikel terkait dalam kategori BidVertiser atau dapat menghubungi admin langsung melalui facebook fanspage untuk berdiskusi lebih lanjut dengan publisher lainnya.

Dimana Untuk Mendaftar?

Bagi blogger dan webmaster yang ingin mendaftar sebagai publisher Bidvertiser dan menghasilkan dollar gratis setiap bulan, silahkan menuju www.bidvertiser.com dan registrasi sebagai Publisher.

Sedangkan bagi blogger maupun webmaster yang ingin mempromosikan website atau blognya, Bidvertiser memberikan iklan gratis senilai $20 tanpa syarat dan biaya pendaftaran. silahkan menuju www.bidvertiser.com dan registrasi sebagai Advertiser.

Pembayaran pay per click bidvertiser yang sudah diterima memang tidak terlalu besar, tapi satu hal yang patut dicatat, bidvertiser selalu membayar tepat waktu setiap minggu pertama awal bulan.