Minggu, 12 Oktober 2014

11 Top Game Android Terbaik Dan Paling Menarik Pada Era Ini

11 Top Game Android Terbaik Dan Paling Menarik Pada Era Ini - Game merupaka salah satu kebutuhan  yang wajib ada bagi setiap android, kebanyakan para pemilik android akan melengkapi gadgetnya itu dengan berbagai game favoritnya.  Salah satunya pendorong  kemajuan teknologi sangatlah pesat apalagi pada Smartphone yang anda miliki khususnya dalam pembuatan  game.  Jika game tidak berkembang pesat seperti sekarang maka rasanya tidak perlu ada smartphone dengan prosesor quadcore dengan RAM 2GB dan ada yanglebih besar dari itu, apalagi jika di bandingkan dengan Twitter, Facebook dan aplikasi aplikasi lainnya tidak seberat itu. So indirectly, dunia harus berterima kasih kepada game dan tentunya kepada para gamer juga karena telah membantu mendorong kemajuan teknologi.

Sementara itu pasar Free To Play atau di singkat sebagai FTP telah mengambil sedikit terobosan yang signifikan pasalnya pada saat ini para pecinta gamer  lebih senang bermain dengan game berbayar di bandingkan dengan yang free. 

Di bawah ini adalah daftar 11 Top Game Android Terbaik Dan Paling Menarik Pada Era Ini seprti yang diutarakan Yupmampir.com.  Daftar ini akan terus di perbarui berhubung banyak sekali para pecinta game gratis maupun yang berbayar menguak referensi para pecinta game. 

1. Dots
Dots


Game yang pertama dari 11 Top Game Android Terbaik Dan Paling Menarik Pada Era Ini yaitu Dots. Dots adalah permainan strategi abstrak, umumnya dimainkan oleh dua orang atau lebih pada lembaran kertas kuadrat. Pada pandangan pertama, aturan permainan ini bisa tampak mirip dengan Go. Tetapi ada beberapa perbedaan utama, sehingga dalam dua pertandingan yang sama sekali berbeda. Mengalihkan kontrol wilayah, seperti di Go, target utama dari titik adalah menangkap titik musuh dengan garis kontinu di sekitar titik yang di mainkan. Setelah terkepung, titik tidak dimainkan dan game selasai. 

2. The Simpsons Tapped Out 


The Simpsons Tapped Out


Game yang kedua dari 11 Top Game Android Terbaik Dan Paling Menarik Pada Era Ini yaitu The Simpsons Tapped Out. The Simpsons Tapped Out yaitu permainan bangunan. Menawarkan berbagai bangunan meliputi rumah, Toko, gedung-gedung publik dan lain lain , pemain dapat membeli dengan mata uang dalam game "dolar". Pemain juga dapat menempatkan sungai, jalan, trotoar dandekorasi di tanah. Baru-baru ini, para pengembang telah menambahkan transporter"Krustyland", untuk mendapatkan pemain dari Springfield ke Krustyland terkenal,dimana mereka dapat memperluas dan membangun mirip dengan interaksi pemain dalam permainan Springfield.

3. Angry Birds Space


Angry Birds Space

Game yang ketiga dari 11 Top Game Android Terbaik Dan Paling Menarik Pada Era Ini yaitu Angry Birds Space. Berbeda dengan game Angry Birds sebelumnya, panggung tidak lagi datar, bukan terdiri dari beberapa planet yang berbeda beda, masing-masing mempunyai medan gravitasi sendiri yang sangat berpengaruh terhadap lintasan burung. 

4. Real Racing 3


Real Racing 3

Game yang keempat dari 11 Top Game Android Terbaik Dan Paling Menarik Pada Era Ini yaitu Real Racing 3. Real Racing 3 merupakan game balap mobil atau game racing.  Lepas dari sistem tunggu yang mengacu banyak komentar pedas, Real Racing 3 masih tetap menjadi game racing terbaik yang anda bisa dapatkan pada Android anda. Kualitas grafis dan game playnya bahkan bisa disebut hampir menyamai game konsol. Real Racing 3 juga di sediakan berbagai macam mobil dengan lisensi resmi sehingga anda bisa melihat banyak mobil-mobil keren lewat game ini.

5. Dream House Days


Dream House Days

Game yang kelima dari 11 Top Game Android Terbaik Dan Paling Menarik Pada Era Ini yaitu Dream house days.  Dream house days adalah seri ke dua dari game yang sebelumnya yaitu Kairosoft yang diluncurkan dengan harga Free alias gratis. Tetapi game ini sama sekali tidak mengurangi keasyikan bermainnya. Pada game ini anda harus memanage sebuah apartemen beserta penghuninya dan memastikan bahwa apartemen ini tetap untung dan para penghuninya merasakan kebahagia dan keberhasil dalam pekerjaan sehari-hari mereka.

6. Zenonia 5


Zenonia 5

Game yang keenam dari 11 Top Game Android Terbaik Dan Paling Menarik Pada Era Ini yaitu Zenonia. Zenonia 5 merupakan keluaran terbaru dari RPG Zenonia yang sangat terkenal itu. Konon selain memiliki kualitas grafis yang jauh lebih baik dari game-game lainnya, Zenonia 5 juga mempunyai beberapa fitur baru untuk anda mainkan. 

7. Super Stickman Golf 2


Super Stickman Golf 2

Game yang ketuju dari 11 Top Game Android Terbaik Dan Paling Menarik Pada Era Ini yaitu Super Stickman Golf 2. Super Stickman Golf 2 merupakan game yang cukup bingungka. Bukan karena bingung cara memainkaanya melainkan bingung karena game sebaik ini tersedia dengan harga gratisan. Pada dasarnya Stickman Golf 2 adalah game olahraga yaitu bermain golf, tetapi jangan di samakan dengan golf yang biasa-biasa saja karena anda akan melalui banyak area daratan yang extreme. 

8. Death Rally


Death Rally

Game yang kedelapan dari 11 Top Game Android Terbaik Dan Paling Menarik Pada Era Ini yaitu Death Rally. Pada saat pertama kalinya saya memainkan Death Rally, saya langsung menaruh hati dengan game yang satu ini. Pasalnya game yang satu ini memiliki Grafis yang keren, gameplay-nya sangat seru dimana anda bisa balapan sambil menembaki musuh. Pengguna Android sangat beruntung sekali dikarenakan game ini berbayar untuk versi iOS-nya. anda juga akan menjumpai tokoh cameo yang tak lain adalah Duke Nukem di game ini. 

9. Critical Strike Portable


Critical Strike Portable

Game yang kesembilan dari 11 Top Game Android Terbaik Dan Paling Menarik Pada Era Ini yaitu Critical Strike Portable. Ada beberapa game yang mencoba untuk mengulangi lagi kejayaan dari Counter Strike, tapi hanya game ini yang mampu menyajikan sensasi yang luarbiasa serupa dengan Counter Strike. 

10. Heroes In Time


Heroes In Time

Game yang kesepuluh dari 11 Top Game Android Terbaik Dan Paling Menarik Pada Era Ini yaitu Heroes in Time. Heroes in Time merupakan game RPG gratis yang amat seru yang pernah saya mainkan juga. Catatan pokok dari game ini adalah alur ceritanya yang tidak umum dan seru untuk anda mainkan dan dinikmati. Walaupun menggunakan IAP namun game ini dapat anda miliki tanpa mengeluarkan uang sepeserpun dari toko IAP. 

11. FIFA 14


FIFA 14

Game yang terakhir dari 11 Top Game Android Terbaik Dan Paling Menarik Pada Era Ini yaitu FIFA 14. FIFA 14 adalah perminan sepakbola. Game ini memang tidak sepenuhnya gratis (Berbayar) namun anda tetap dapat mencoba beberapa mode dan tetap have fun. FIFA 14 hadir dengan fitur yang baru dan peningkatan kualitas dimana mana. Game ini sangatlah berat memakan space, sekitar 1.5 GB namun dengan demikian anda tidak akan menyesal dengan fitur-fitur terbaru dari game ini.

Demikianlah “11 Top Game Android Terbaik Dan Paling Menarik Pada Era Ini” versi Yupmampir.com semoga menjadi referensi anda pada saat memilih game. Terimakasih, semoga bermanfaat