Jumat, 17 Oktober 2014

Google resmi mengumumkan Android Lollipop, Nexus 6, Nexus 9 dan Nexus Player

Google baru saja memaparkan pengumuman besar. Android 5.0 akan menjadi Lollipop dan Google akan memiliki tiga perangkat baru dalam keluarga Nexus. Yang pertama adalah Nexus 6 smartphone yang dibuat oleh Motorola. Yang kedua adalah Nexus 9 tablet yang dibuat oleh HTC, dan yang ketiga yang disebut dengan Nexus Player, yang merupakan merek terbaru.

Kegembiraan ini di sambut HQ secara gamblang,  kita tidak bisa memiliki langsung produk baru ini. Sebelum itu kita ingin berbagi beberapa rincian penting tentang tanggal rilis dan operator. Kejutan terbesar adalah bahwa Verizon akan benar-benar mendapatkan Nexus 6 dan Nexus 9


Berikut ini adalah kutipan langsung dari blog Google :

"Nexus 9 dan Nexus Player akan tersedia untuk pre-order pada 17 Oktober dan di toko-toko mulai 3 November Nexus 6 akan tersedia untuk pre-order pada akhir Oktober dan di toko-toko pada bulan November-dengan pilihan untuk versi unlocked sudah ada di Play Store , atau kontrak bulanan atau rencana angsuran melalui operator, termasuk AT & T, Sprint, T-Mobile, US Cellular dan Verizon. pembawa peluncuran khusus akan dikenakan sertifikasi penyelesaian dan akan bervariasi. Lihat google.com/nexus untuk rincian lebih lanjut tentang ketersediaan . Android 5.0 Lollipop, yang datang pada Nexus 6, Nexus 9 dan Nexus Player, juga akan tersedia pada Nexus 5, 7, 10 dan perangkatnya akan tersedia di Google Play dalam beberapa minggu mendatang. "