Selasa, 28 Oktober 2014

Cara Mengganti Tema BBM pada Android | Dark Themes For BBM

Spesial-drod.com - BBM pada Android sangat berbeda dengan BBM untuk Blackberry dan aplikasi lainnya, seperti WeChat atau Line, dimana pengguna bisa dengan mudahnya mengganti-ganti gambar latar belakang chat sesuai dengan keinginan atau selera mereka. BBM pada Android yang baru saja dirilis beberapa saat yang lalu, hanya menyediakan satu pilihan tema dengan background statis yang tidak bisa diganti-ganti. Pasti bosan bukan dengan tampilan Themes itu itu saja. Untuk itu pada keempatan kali ini saya memberika tutorial mengenai “CaraMengganti Tema BBM pada Android | Dark Themes For BBM”. Silahkan ikuti tutorial yang saya berikan di bawah ini.

Untuk mengganti tema BBM pada Android, ada beberapa trik yang bisa Anda lakukan. Disini, tema akan diganti dengan dominasi warna gelap. Kenapa warna gelap? pastinya semakin gelap warna yang dipilih, maka semakin minim pula konsumsi baterai yang dibutuhkan saat menjalankan aplikasi BBM. Apa yang harus dilakukan untuk mengganti tema BBM? Simak berikut ini.



Cara Mengganti Tema BBM pada Android | Dark Themes For BBM

Persyaratan

Hanphone Android Anda harus sudah di root. Untuk cara Rooting silahkan Anda baca artikl sebelumnya pada blog ini.


Download Bahan – Bahan


Cara Memasang

Steep 1 - Install BBM Themes yang sudah Anda download dari link di atas.

Steep 2 -  Install Android Xposed, lalu silahkan Anda jalankan aplikasinya.

Steep 3 - Pilih Modules, kemudian centang pada BBM Themes.

Steep 4 - Silahkan Anda pilih Framework, lalu klik Install.

Steep 5 - Lalu klik Update

Steep 6 - Dan terakhir silahkan reboot Android Anda.

Preview

Cara Mengganti Tema BBM pada Android | Dark Themes For BBM

Demikianlah tutorial mengenai "Cara Mengganti Tema BBM pada Android | Dark Themes For Android" yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi dalam memaksimalkan tampilan Android Anda. Terima Kasih.