Rabu, 15 Oktober 2014

6 Games Gratis Terpopuer dengan rating di atas 4.0 di playstore !

6 Games Gratis Terpopuer dengan rating di atas 4.0 di playstore - Sebelumnya sudah penuhis singgung mengenai 50 Best Game Android  tidak jauh berbeda artikel sebelumnya dengan 6 Games Gratis Terpopuer dengan rating di atas 4.0 di playstore yang saat ini penulis publikasikan.  Rekor terbaru dengan lebih dari 14 juta download di seluruh dunia. Langsung saja ini daftar dan deskripsinya :

1. Metal Slus Defense

Metal Slus Defense

Metal Slug adalah permainan penembak orang ketiga dari sebuah menara pertahanan. Awalnya dibuat untuk mesin arcade Neo-Geo dan permainan konsol, Permainan aslinya juga telah hubungkan ke jaringan konsol lain, dengan beberapa permainan kemudian dibuat untuk berbagai platform lain. Fokus permainan di skuad alap-alap, sekelompok prajurit yang berperang melawan pemberontakan, alien, dan berbagai lain kekuatan niat pada dominasi dunia.

2. Fishing Paradise 3D 


Fishing Paradise 3D


Seperti permainan lain dalam genre simulator. Memancing terdiri dari casting garis dari pancing untuk reel pada ikan. Dalam permainan ini, pemain melemparkan gulungan ikan dengan layar sentuh. Pemain dapat menangkap ikan dan biasanya tergantung bagaimana cara mengatasi waktu dalam permainan. Permainan mencakup beberapa teknik Memancing, termasuk umpan memancing. Permainan ini juga menyertakan 15 tahapan, ikan 40 dan lebih dari 100 potongan. Pemain juga dapat menyimpan menangkap ikan dalam tangki ikan untuk tampilan

3. Batman Arkham Origins


Batman Arkham Origins


Permainan, bermain dari sudut pandang orang ketiga, berfokus pada kemampuan tempur dan stealth Batman, detektif keahlian dan gadget untuk memerangi dan eksplorasi. Selain cerita utama, Batman dapat membantu polisi berkaitan dengan kejahatan, dan menghadapi supervillains lain meneror kota. Asal-usul arkham memperkenalkan kemampuan batman untuk hampir menciptakan kejahatan, yang memungkinkan dia untuk menyelidiki tempat kejadian dan mengidentifikasi pelakunya. Permainan ini adalah yang pertama dalam seri dengan kemampuan multiplayer. Warner Bros. permainan Montréal mengambil alih tugas-tugas pengembangan untuk Arkham asal dari seri pencipta Rocksteady Studios.

4. Zombie World War


Zombie World War

Tak seorang pun berpikir itu akan datang ini. Apa yang dimulai dengan beberapa kasus terpisah kini telah menjadi perjuangan untuk kelangsungan hidup umat manusia. Ini adalah Perang Dunia Zombie.
Virus menyebar seperti api dan mereka yang terinfeksi menjadi mati berjalan. Dengan begitu banyak panik, masyarakat cepat hancur dan pemerintah segera kehilangan kendali. Sekarang, selamat seperti Anda adalah garis pertahanan terakhir bagi umat manusia.

Untuk pertempuran Anda melalui 126 jalan  tingkat dan 21 adegan dalam petualangan ini di seluruh dunia untuk merebut kembali dunia kita. Gunakan semua keterampilan Anda untuk membendung gelombang zombie dan pertempuran jalan ke kemenangan akhir!

5. RE-VOLT 2 : MULTIPLAYER


RE-VOLT 2 : MULTIPLAYER

Secara global-diakui RC mobil balap permainan telah berkembang menjadi mobile multiplayer hit!
Berbagai tahap dan mode! Real-Time kompetisi dan global Grand Prix! Mencoba multiplayer game utama RC mobil balap permainan, Re-Volt 2!

6. Epic Skater

Epic Skater

Epic skater adalah Permainan skating gratis melalui jalanan Los Angeles. Permainan skating gratis ini akan membuat penasaran untuk menguasai puluhan trik.  Permainan ini dioptimalkan untuk ponsel dan tablet.  Epik Skater ini sangat gratis untuk dimainkan, tetapi beberapa item dalam permainan dapat anda beli dengan mata uang yang sesungguhnya. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan menonaktifkan pengaturan perangkat Anda.

Demikian lah 6 Games Gratis Terpopuer dengan rating di atas 4.0 di playstore semoga menjadi referensi anda untuk mengisi game faforit. Semoga membantu. Baca juga artikel sebelumnya mengenai 7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Dan Paling Terupdate dan 5 Aplikasi Terbaik Android Yang Wajib Anda Miliki Semoga bermanfaat.