Jumat, 27 Februari 2015

Andromax U : Cara Setting Andromax U Menjadi Dual GSM

Spesial-droid.com - Andromax u merupakan salah satu pruduk keluaran dari operator CDMA indonesia. Ponsel ini cukup bagus jika di lihat dari spesifikasi dengan di bekali layar berukuran 4,5 inci, prosesor dual core dengan kecepatan hingga mencapai 1,2 Ghz. Selain itu dalam pengambilan gambar juga cukup bagus kamera depan 2 MP dan kamera belakang 8 MP. Andromax U menyuguhkan kapasitas ram mencapai 768 Mb untuk multitasking sudah cukup bagus dan masih banyak lagi. Namun pasti terdapat kekurangannya salah satunya dalam bagian sim card CDMA yang telah dilock oleh pabriknya, dengan demikian tidak dapat menggunakan operator lain selain dari Smartfren itu sendiri.

Berhubungan dengan masalah diatas pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan tutorial Andromax U mengenai Cara setting Andromax U menjadi dual GSM. Sebelum kepokok permasalahan ada baiknya sahabat droid baca tutorial sebelunya mengenai Cara mengganti tampilan booting pada android selain itu juga ada tutorial Mengganti font via android.

Andromax U : Cara Setting Andromax U Menjadi Dual GSM

Persiapan 

Sebelum setting Andromax U menjadu dual GSM ada sedikit yang harus di persiapkan :
  • Hanphone Andromax U
  • SIM GSM yang sudah di modifikasi menjadi micro SIM sesuai dengan ukuran slot dari CDMA

Cara Setting Andromax U Menjadi Dual GSM 

  1. Ketikan pada keyboard Andromax U *#4636*#
  2. Ganti settingan EVDO Only ke GSM / CDMA auto (PRL)
  3. Matikan Hanphone sahabat droid
  4. Pasang Micro SIM GSM / SIM GSM yang sudah modifikasi
  5. Hidupkan Andromax U sahabat droid

Untuk mengembalikan

Jika ingin mengembalikan pengaturan Andromax U seperti semula tinggal langsung pasang Micro SIM CDMA (Smartfren) jika masih belum bisa gunakan cara di atas *#4636*# => EVDO Only tapi kembali lagi DWYOR (DO With Your Own Risk)

Demikian tutorial singkat yang dapat admin berikan mengnai Andromax U : Cara Setting Andromax U Menjadi Dual GSM semoga dapat membantu dan dapat bermanfaat bagi sahabat droid. Terima kasih

Tag : Andromax U, Cara Setting Andromax U Menjadi Dual GSM , merubah andromax u menjadi gsm gsm, cara mengubah andromax u menjadi dual gsm, cara merubah andromax u menjadi dual gsm