Kamis, 12 Februari 2015

Cara Mudah Mengirim Aplikasi Android Terbaru dan Terupdate

Spesial-droid.com - apakabar sahabat droid? kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengirim sebuah aplikasi android tanpa mendownload melalui playstore kata lainnya join aplikasi dari temen. 

Terkadang sebagai penggemar gadged keren atau hanphone pintar (Android) masih banyak yang belum mengetahui jika aplikasi yang sudah terinstal dari playstore bisa kita sharing dari android satu ke android lainnya.

Nah bagai mana cara mudah mengirim aplikasi Android terbaru dan terupdate? oke sebelum kita membahas permasalah yang ada di atas sebaiknya baca terlebih dahulu artikel lainnya mengenai Menonaktifkan notifikasi aplikasi android dan Cara seting android menjadi modem exsternal di PC.
Cara Mudah Mengirim Aplikasi Android Terbaru dan Terupdate

Tahukah sahabat droid?

Tahukan anda jika aplikasi android sangat berbeda dengan nokia simbian, jika pada nokia symbian kita mendownload aplikasi terlebih dahulu barulah proses penginstallan berbeda dengan aplikasi yang ada pada android yaitu aplikasi android di unduh dari playstore dari playstore kemudian di install.

Hebatnya lagi pada Google Playstore semua aplikasi yang telah diperbaharui oleh para developer akan di memberitahukan kepada pengguna agar para pengguna dapat menikmati fitur fitur terbaru dari aplikasi yang di sediakan di Google Playstore selain itu juga Google Playstore ini dapat mendeteksi semua OS dari setiap ponsel, dengan demikian aplikasi yang sudah terinstall dari google playstore tidak ada apk mentahnya melainkan aplikasi yang sudah jadi sehingga tidak bisa di bagikan ke perangkat android lainnya.

Untuk mengatasi masalah-masalah tersebut kita membutuhkan aplikasi bantuan di mana fungsi aplikasi ini untuk membackup aplikasi yang terinstall dari google playstore dimana file backup tersebut extensi .apk, nah dari extensi .apk kita dapat berbagi aplikasi yang kita miliki dengan pengguna androidn lainnya.

Aplikasi yang di gunakan?

Penasarankan aplikasi apa yang di gunakan untuk membackup aplikasi agar dapat mengirim aplikasi Android tersebut? nama aplikasinya App Backup & Restore sahabat droid bisa download pada google playstore yang ada pada hanphone android kalian dengan keyword App Backup & Restore, atau bisa langsung menuju link dibawah ini

Fitur App Backup & Restore:

Fitu Unggulan App Backup & Restore
Dapat membackup aplikasi ke kartu SD
Dapay mengirim aplikasi antar perangkat melalui Wi-Fi dan Bluetooth (New)
Dapat membackup Batch
Terdapat Link pasar Backup untuk aplikasi yang dilindungi
Dapat mengembalikan aplikasi dari kartu SD
Batch restore
Menguninstall aplikasi lebih cepat
Urutkan aplikasi dengan nama, tanggal install, ukuran
Backup otomatis di install
Penggunaan Tampilkan penyimpanan
Multi versi backup
Cari aplikasi dari Google Playstore
Mengirim file apk melalui email
Dukungan App2SD
Manajer App

Tutorial

Pada bagian ini saya akan menjelaskan bagaimana alur atau cara menggunaan App Backup & Restore agar dapat di kirim melalui bluetooth. berikut ini tutorialnya :

Langkah 1 - Download terlebih dahulu App Backup & Restore pada Google Playstore,

Langkah 2 - Tunggu hingga proses installasi selesai. Kemudian buka App Backup & Restore,

Langkah 3 - Checklist pada aplikasi yang akan kita kirim menggunakan bluetooth,

Langkah 4 - Terakhir pilih SEN  >> Send by other apps >> pilih media yang digunakan untuk mengirim aplikasi seperti bluetooth, facebook dan lain-lain.

Untuk Backup aplikasi ke CD Card tinggal Checklist aplikasi yang akan kita backup >> Backup

Note: App Backup & Restore ini tidak bisa membackup data pribadi seperti foto, musik, dokumen melainkan aplikasi ini hanya untuk membackup file apk (Aplikasi).

Demikian tutorial mengenai "Cara Mudah Mengirim Aplikasi Android Terbaru dan Terupdate" yang bisa saya tuliskan, kurang lebih saya mohon maaf apabila dalam penulisan masih banyak terdapat kekurangan. Semoga bermanfaat