Sabtu, 07 November 2015

Cara Menyembunyikan File Atau Folder Dan Memunculkannya Kembali

Cara Menyembunyikan File atau Folder Dan Memunculkannya Kembali - Selamat sore sahabat guilko semuanya, gimana kabarnya ini ?? semoga dalam keadaan sehat selalu dan selalu dilindungi dan dilimpahkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT, Amin.

Kali ini sedikit akan sharing mengenai menyembunyikan sebuah file atau folder. Hal seperti ini lebih populer dengan sebutan hidden yang artinya tersembunyi.

Pastinya teman-teman mempunyai banyak data yang ada di komputer atau laptop teman-teman. Dan dari banyak data itu pasti ada beberapa data yang sangat penting dan anda tidak ingin ada orang yang mengetahui data tersebut bahkan anda pasti juga tidak mau kalau data penting itu letaknya diketahui oleh seseorang walaupun itu temen dekat anda. Agar data penting anda tersebut tetap aman dan tidak dicuri oleh kalangan yang tidak bertanggung jawab, maka sebaiknya data tersebut disembunyikan (hidden). Cara ini merupakan solusi yang terbaik untuk mengatasi pencurian data. Agar anda lebih jelas mengenai bagaimana cara menyembunyikan (hidden) file atau folder, berikut caranya :

Cara Menyembunyikan File Atau Folder Dan Memunculkannya Kembali

Menyembunyikan file
1. Carilah file yang ingin anda sembunyikan.

Baca selengkapnya »