Minggu, 17 Februari 2013

Company Award Dari Sobat Catatan Kecilku

Award pertama yang diterima kang topjer untuk tahun 2013 datang dari sobat blogger Indah P, admin dari personal blog Catatan Kecilku. Saya sendiri tidak tahu pasti kepanjangan huruf ‘P’ yang ada dibelakang nama Indah, yang saya tahu mba indah sudah bermurah hati membagikan Company Award kepada kang topjer dan 9 bapak-bapak beruntung lainnya.

estafet award

Company Award untuk kang topjer dari Indah P admin blog Catatan Kecilku


Walaupun sebenarnya saya belum pantas disebut “bapak-bapak”, tidak masalah mba indah memberikan wejangan tentang Company Award ini :
*** Kepada Bapak-bapak penerima Award silahkan dibungkus Awardnya, dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas supportnya selama ini. Untuk yang masih belum mendapatkan Insya Allah di waktu yang akan datang.

estafet award ke dua

Company Award untuk kang topjer dari Hary Muhlia admin blog Hary Suka Suka

Tentang Company Award

Award ini merupkan Estafet Award yang asalnya dari Kang Cahyo. Ceritanya kang cahyo lagi bergembira ria karena akun blog miliknya sempat di disable oleh google. Sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta rasa terima kasih kepada sobat blogger atas semua support dukungannya, lahirlah company award ini.

Kang cahyo juga berpesan,
"Jangan dilihat dari bentuk penghargaanya tapi marilah kita kaji dari makna betapa pentingnya tali silaturahkmi dan persahabatan di dunia Blogger."

Dari artikel mba Indah yang berjudul Award Loading Speed Blog 2013 dan Company Award, terlihat semangat menggebu-gebu saat memberikan award ini kepada 10 bapak-bapak termasuk kang topjer meskupun dalam hati saya mengucapkan “Ane belom bapak-bapak neh!

Sebenarnya saya masih penasaran dengan huruf ‘P’ yang ada di belakang nama Indah, untuk ibu Indah P dimohon memberikan klarifikasi di kolom komentar.
Terima kasih.

Sebagai rasa terima kasih kang topjer atas Company Award yang sudah dibagikan oleh mba Indah dan kang Hary, maka terbitlah artikel ini.

Mohon maaf sampai sekarang kang topjer belum pernah membagikan award pada sobat blogger, bukannya pelit atau ngirit tapi sampai saat ini belum ada ide cemerlang untuk melahirkan sebuah award.