Sabtu, 02 November 2013

Cara membuat Text Area Kotak Copy Paste di Postingan Blog

Selamat Siang Sobat, Sewaktu saya Posting td Saya ingin memberikan Link Copy paste yang lumayan cukup panjang dan saya berfikir bagaimana cara menyingkat postingan dengan menggunakan metode  "Text area Kotak Copy Paste" nah berikut pada kali ini saya akan berbagi bagaimana "Cara membuat Text Area Kotak Copy Paste di Postingan Blog??? Kotak copy paste/teks area ini berfungsi untuk memudahkan pengunjung blog untuk mengcopy paste teks, contohnya apabila sebuah blog yang tidak bisa di klik kana atau di copy maka solusi utamanya menggunakan cara di bawah ini. Langsung saja ke TKP :
  1. Masuk ke ID blog sobat
  2. Buatlah postingan baru
  3. Masuk ke Html di pojok kiri Halaman posting.
  4. Masukkan code di bawah ini

    <textarea cols="35" rows="6">Teks yang mau Sobat ingin dimasukan</textarea><br />
    NB : ganti text yang di tebalkan dengan teks yang ingin sobat masukkan
    Contoh: <textarea cols="35" rows="6">Arysandi01.blogspot.com</textarea><br />
    maka akan menjadi seperti di bawah ini :
Demkian Informasi yang saya berikan mengenai Cara membuat Text Area Kotak Copy Paste di Postingan Blog, baca juga Cara Internet Modem Gratis GSM Kartu Axis terbaru,
Semoga bermanfaat.