Kamis, 07 November 2013

Kriteria dan Persyaratan Mendaftar di Adsense

Adsense adalah salah satu program PPC (Pay Per Click) yang banyak di minati oleh para Bloger untuk memonetize situs mereka, selain itu pada saat ini tepatnya pada tahun 2012 google adsense sudah mendukung dalam bahasa indonesia, sayang untuk menjadi anggota dari adsense tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, banya para bloger yang telah mendaftar di Adsense tapi tidak semua blog bisa di terima oleh Google Adsense di karenakan belum memenuhi kriteria dan persyaratan untuk bergabung di Adsense, nah kali ini saya akan membahas tentang "Kriteria dan Persyaratan Mendaftar Di Adsense " berikut ini persyaratan yang harus di penuhi sebeum mendaftar di Adsense seperti saya saat ini sedang mencoba menuju adsense.


Perhatikan umur situs yang terdaftar

Sebelum mendaftar di Adsense sebaiknya sahabat bloger memperhatikan umur website yang akan di daftarkan, minimal 6 bulan dan harus memiliki banyak artikel atau postingan, selain itu juga harus memperbanyak Visitor atau pengunjung pada blog sobat.

Conten website sobat harus menarik perhatian pengunjung

Coba sahabat Search di google misalkan sahabat bloger akan memposting mengenai "Cara Membuat Blog" pasti di dala mesin telusur google akan banyak yang akan menampilkan banyak judul pencarian yang sama, nah di sini sobat bloger sedikit menambahkan embel embel di dalam judul postingan sobat misalnya "Cara membuat blog cepat kurang dari 10 menit".

Informasi yang berbobot atau sangat bermanfaat

Adsense sangat jeli dalam menyeleksi blog yang yang akan di ajak bergabung oleh mereka, jadi usahakan sahabat blog membuat artkel yang sangat bermanfaat bagi pengunjung.

Jauhi copy paste dalam penulisan artikel

Dalam menulis posting jangan cuma sekedar copy paste, usahakan menulis potingan dengan descripsi sendiri, setiap orang pasti memiliki pandangan atau deskripsi pembuatan artikel yang berbeda, inspirasi itu bisa datang kapan saja dan dimana saja.

Gunakan bloger.com atau youtube.com

Dalam hal ini sahabat bloger sahabat bloger membuat domain blog, karena dalam Adsense blog yang mempunyai Domain di anggap sebagai blog yang bersifat mandiri, jadi peluang sahabat bloger untuk di terima di adsense semakin besar. Jika sahabat bloger memulainya dengan gratisan masih ada cara lain yaitu dengan youtube, di sini sahabat blogger jharu mempunya banyak Vidio original yang di-upload ke YouTube.com. Video ini harus memiliki views yang cukup banyak agar bisa diterima di program Google Adsense.

Pendekatan di Adsense

Ini cara yang paling ampuh, buatlah postingan yang mengarah ke Adsense (positif), jadi Adsense akan menganggap blog kita mengiklankan Google Adsense, otomatis peluang kita ketrima di Adsense semakin besar

Aktif dalam Comentar di website yang memiliki visitor yang banyak (unggulan)

ini juga sangat menunjang dalam visitor website kita, selain itu juga sahabat bloger mengiklankan blog kita ke dalam facebook, twiter dan komunitas lainya. Misalnya dalam blogger meminta untuk kunjungan balik.

Meningkatkan Visitor pengunjung

Sahabat blogger bisa melihat peringkat blog dengan Alexa.com. Dalam meningkatkan visitor sahabat bloger bisa memanfaatkan sosial media untuk menarik perhatian bagi para calon pengunjung seperti facebook, twitter dan lain-lain.

Demikian sekilas artikel tentang "Kriteria dan Persyaratan Mendaftar Di Adsense " yang dapat admin berikan. Semoga dapat membantu sahabat bloger sukses dalam mendaftar Adsense. Terima kasih

Tag : Kriteria dan persyaratan mendaftar di adsense , persyaratan mendaftar adsense, sukses mendaftar adsense, daftar adsense cepat di terima.