Sabtu, 09 November 2013

Pekerjaan Paling Cocok Untuk Kalangan Mahasiswa

Pekerjaan sampingan sangatlah di butuhkan bagi kalangan mahasiswa untuk mencari uang tambahan. Besarnya kebutuhan biaya Sekolah dan Kuliah  mengharuskan bagi kalangan mahasiswa untuk mencari pendapatan tambahan dengan mengisi waktu luang dengan bekerja. Sebagai seorang mahasiswa malu sebenarnya jika terus bergantung kepada orang tua, belajar mandiri dan mulai memikirkan masa depan di masa yang akan datang.

Sebenarnya banyak pekerjaan sampingan yang paling cocok untuk mahasiswa dan tidak mengganggu jalannya perkuliahan. Namun untuk menjalaninya bukan hal yang mudah butuh keuletan dan semangat yang tinggi.


Berikut ini daftar Pekerjaan Paling Cocok untuk kalangan mahasiswa.
  1. Jualan Pulsa
    Dengan bermodal dana yang kecil dan lumayan menguntungkan.Pekerjaan ini paling cocok bagi mahasiswa yang tidak ingin repot repot mencari pekerjaan sampingan yang lain.
  2. Menjadi Tutor Atau Kursus Private
    Pekerjaan yang paling di tekuni bagi kalangan mahasiswa adalah menjadi seorang tutor. Bagi mahasiswa yang mempunyai keahlian dalam bidang pengajaran pekerjaan ini paling cocok buat di coba dan tidak mengganggu perkuliahan.
    Misalkan sobat mempunyai keahlian dalam berbahasa inggris, sobat bisa menjadi tutor atau pengajar bahasa inggris, sangat banyak yang membutuhkan jasa sobat untuk melakukannya tersebut. Sobat bisa memberikan kursus privat kepada anak SD, SMP, atau orang yang sudah kerja. Peluang usaha ini sangat bagus, anda tidak membutuhkan modal hanya butuh untuk anda meluangkan waktu sedikit. Apakah bisnis ini cocok untuk anda? Lakukan sekarang jika ia.
  3. Menjadi Seorang Bloger
    Bagi mahasiswa yang mempunyai skil dalam menulis artikel, pekerjaan ini sangat cocok buat sobat, dengan bermodalkan conneksi inter dan mempunyai keahlian dalam membuat artikel menarik untuk calon para pengunjung di blog. Jika blog sobat sudah mempunyai rating yang tinggi atau mempunyai pengunjung yang banyak bisa memdaftar di program PPC (pay per click). Contohnya Adsense, adsen adalah program PPC yang paling di gemari oleh para blogger, tapi untuk bergabung dengan Adsense bukanlah hal yang mudah, harus mempunyai semangat yang tinggi dan mempunyai blog yang berkualitas.
  4. Mengikuti Program PTC( Pay To Click)
    Program ini sangatlah mudah dan tidak memerlukan banyak waktu, cuma bermodalkan koneksi internet sobat bisa menjalaninya di kos ataupun di kampus, dimana kita akan di bayar jika kita mengeklik iklan dari program PTC yang sudah di berikan, Minat??? silahkan di coba.
  5. Jasa Instal dan Servis NoteBook
    Bagi sahabat blogger yang mempunyai keahlian dalam bidang Hardware Software, bisa mencoba dengan cara memasang iklan di kampus. Lumayan kan??
  6. Penerjemah atau Pengertikan
    Bagi mahasiswa yang mempunyai gramer yang bagus tidak salahnya untuk mencoba pekerjaan sampingan ini. Kalau sobat belum merasa ahli, sobat bisa menggunakan jasa Google Translate. 
    Jika sobat merasa kesulitan dalam penerjemahan masih ada solusi lain yaitu Jasa pengetikan. Saya yakin jika sahabat  seorang mahasiswa pasti ahli dalam masalah pengetikan. Pekerjaan ini sangat simpel dan tidak memerlukan modal yang cukup besar, dengan bermodal keahlian yang sahabat miliki sobat bisa menyalurkan dan bisa mendapatkan uang tambahan.
  7. Jasa Marketing
    Banyak mahasiswa yang mencoba usaha ini dah hasilnya pun ada yan sudah menikmati dan ada juga yang terputus di jalan. Usaha ini bisa sobat lakukan dengan menawarkan prodak ke pada calon pelanggan. Jika sobat ingin menggeluti Jasa Marketing saran saya sobat jangan tanggung tanggung untuk menjalani jasa ini, jangan setengah setengah untuk menggeluti jasa ini.
  8. Jasa Antar Jemput
    Bagi sobat yang ingin mencoba pekerjaan sampingan ini setidaknya sobat mempunyai kendaraan motor. Pekerjaan ini cukup simple bagi mahasiswa misalnya sobat bekerja sama dengan laundry, ataupun makanan.
  9. Penjaga Toko
    Banyak para mahasiswa yang mencari sampingan pekerjan dengan menjadi Penjaga Toko. Apa salahnya jika kita mencoba aslkan tidak mengganggu perkuliaha.
  10. Penyiar Radio atau Master of Ceremony Mejadi penyiar radio selain membuat sobat banyak dikenal orang pekerjaan ini juga sedikit enjoy dan tidak jenuh. Tentu sobat bisa menikmatinya.

    Copyright www.belajarkreatif.net | Belajar Kreatif | Tips | Inspiring and Motivations |
    Penyiar Radio
    Pekerjaan menjadi seorang penyiar radio sangatlah enjoy dan tidak jenuh. tentu sobat bisa menikmatinya.