Sabtu, 01 November 2014

5 Hanphone Android Terbaik dengan Ketahanan Baterai

Spesial-droid.com - Rendahnya cadangan baterai adalah masalah yang paling umum pada smartphon. Di saat kita menjalankan aktifitas keseharian apalagi pada saat pergi keluar kota yang memakan waktu lumayan lama pasti sangat membutuhkan Smartphone yang ampuh dalam masalah ketahan baterai. Atau mungkin karena kita sering menjalankan Aplikasi yang begitu banyak pada Smartphone sehingga daya tahan baterai mengalir dengan cepat. 

Apalagi Anda menggunakan ponsel Android lebih untuk sekedar penghibur seperti bermain game atau menonton video dari pada membuat panggilan maka Anda perlu sebuah smartphone yang memiliki baterai yang tahan lama. Berikut adalah beberapa ponsel Android dengan baterai terbaik yang dapat membantu Anda dalam melakukan aktifitas keseharian, khusunya pecinta Android atau Smartphone.

1. Samsung Galaxy Note II

Samsung Galaxy Note II
Samsung galaxy note 2 ini didukung oleh daya kuat baterai hingga 3100 mAh, yang memmiliki ketahanan hingga 16 jam. Smartphone ini memiliki masa pakai baterai terpanjang dibandingkan dengan ponsel pesaing lainnya. Samsung Galaxy Note II ini berjalan pada OS android 4.1 jellybean. Dengan prosesor yang di tawarkan yaitu 5.5” HD Super Amoled, 1.6GHz Quad Core Processor selain itu memiliki kapasitas RAM sebesar 2 GB. GALAXY Note II dengan Layar Super AMOLED 5.5 HD menampilkan kejernihan yang lebih baik dan rasio layar 16:9 semakin menyempurnakan pengalaman visual Anda. 

Desain inovatif GALAXY Note II termasuk ukuran layar yang lebih besar dengan tetap menjaga bodi yang ramping agar tepat dan sesuai ditangan Anda. Dengan kamera 8 mega pixel dan camera depan 1.9 mega pixel. Kamera memiliki fitur seperti burst mode, panorama, gambar terbaik, dan masih banyak lagi. Samsung Galaxy Note II hadir dengan S pen yang memungkinkan Anda untuk bereksperimen. Hanya dengan mengarahkan S Pen, Anda dapat dengan nyaman dan cepat menelusuri gambar tanpa membuka folder. Anda akan menghemat waktu dan tenaga ketika melihat dan memilih foto yang Anda inginkan, sehingga dapat dilihat, diubah dan dibagikan secara langsung.

Harga kurang lebih senilai Rp 6,850,000

2. Motorola Droid Razr Maxx HD

Motorola Droid Razr Maxx HD
Motorola Droid Razr Maxx HD adalah ponsel android kedua dengan baterai terbaik. Motorola Droid Razr Maxx HD hadir dengan 3300 mAh baterai yang memberikan ketahanan hampir 16 jam. Maxx HD berjalan pada sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Fitur – Fitur  4,7 inch, 1280 * 720 resolusi tampilan layar Super AMOLED dengan 312 pixel per inch layar pixel density. 

Telepon dibuat dengan Corning Gorilla Glass yang tahan terhadap goresan dan cipratan air. Motorola Droid Razr Maxx HD ini memiliki kapasitas memori hingga 32 GB,  prosesor 1.5 GHz dual-core dan RAM 1GB. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera 8MP dan memiliki auto fokus dan fitur LED flash. Camera depan 1,3 MP untuk video calling.

Harga kurang lebih senilai Rp 5,000,000

3. HTC Butterfly    

HTC Butterfly
Smartphone Android keren yang memiliki masa pakai baterai terbaik selanjutnya yaitu HTC Butterfly. HTC Butterfly ini dikemas dengan 2020 mAh baterai yang memberikan ketahanan daya hingga 12,8 jam. HTC Butterfly ini berjalan pada sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. 

HTC Butterfly ini memiliki layar 5 inch Super LCD display 1920x1080p dengan Corning Gorilla Glass dan kepadatan 441 pixel per inci, yang merupakan Smartphone tertinggi di antara semua smartphone android. Ponsel ini didukung oleh 1,5 GHz prosesor Pro quad-core Qualcomm S4 bersama dengan 2 GB RAM. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera 8MP dan memiliki auto fokus dan fitur LED flash. Camera depan 2,0 MP.

Harga kurang lebih senilai Rp. 6,999,000

4. LG Optimus G

LG Optimus G
Hanphone Android terbaik dengan ketahanan baterai lainnya adalah LG Optimus G. LG Optimus G memiliki kapasitas daya baterai 2.100 mAh dengan bahan lithium ion yang ketahanan daya baterai hingga 10 jam dalam jaringan 3G. Optimus G memiliki prosesor quad-core 1.5GHz yang berjalan pada sistem operasi Android 4.0 ICS. LG Optimus G memiliki kapasitas RAM hingga 2 GB. Smartphone ini menawarkan penyimpanan internal sebesar 16GB yang dapat diperluas hingga 64GB melalui kartu microSD. 

Ponsel ini memiliki layar HD 4,7 inci 768 * 1280 resolusi terdiri dari Corning Gorilla Glass 2. Memiliki kamera yang sangat bagus hingga 13 MP dengan fitur seperti Auto Focus, Waktu Tangkap Shot, HDR, Panorama, Pemotretan Kontinu, Bidikan cantik, LED Flash dll . LG Optimus G ini juga memiliki camera depan 1.3 MP.

Harga kurang lebih senilai Rp.4,850,000

5. Samsung Galaxy S3

Samsung Galaxy S3

Meskipun Samsung sudah meluncurkan Galaxy S4, ponsel ini masih beli banyak peminatnya. Anda bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah setelah Samsung Galaxy S4 telah di luncurkan. Galaxy S3 memiliki 2100 mAh baterai yang mampu bertahan hingga 11 jam dalam jaringan 3G. Didukung oleh 1,4 GHz prosesor Quad Core, S3 didasarkan pada OS Android v4 (Ice Cream Sandwich). 

Dengan layar HD 4,8 inci, layar sentuh kapasitif yang mendukung resolusi 720 x 1280 piksel. Memiliki kamera 8 megapiksel dengan LED flash dan fitur seperti Geo-tagging, deteksi wajah dan senyuman, auto focus dan image editor. Galaxy S3 memiliki fitur S Voice.
Harga kurang lebih senilai Rp.4,600,000,