Selasa, 25 November 2014

Cara Mengaktifkan Musik Status Update Di Feed Bbm (Discovery Music)

Selamat siang sahabat droid, BBM merupakan aplikasi sosial media yang sangat di gemari di kalangan muda-mudi, fungsi BBM sendiri untuk menghubungkan atau berkomunikasi dengan orang orang terdekat kita atapun partner kerja dan lain-lain.

Kabar gembira untuk para pengguna Hanphone pintar berbasis Android dengan adanya fitur terbaru yang belum lama ini di keluarkan oleh Blackberry Limited telah bisa di nikamati oleh para pecinta hanphone pintar ini, musik status update yang dahulunya hanya bisa di terapkan pada Blackberry kini dapat dinikmati oleh pengguna Android.


Fitur terbaru dari BlackBerry Limited sendiru yaitu terdapat "Musik Status Update (Discovery Music)". Banyak para pengguna Android masih belum memngetahui bagaimana cara mengaktifkan musik status update itu sendiru, dengan demikian pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk memberikan tutorial mengenai "Cara Mengaktifkan Musik Status Update Di Feed Bbm (Discovery Music)".

Sebelum membahas lebih lanjut silahkan Sahabat Droid membaca artikel sebelumnya mengenai Fitur-Fitur Terbaru BlackBerry Mesenger. Oke tanpa basa basi sekarang kita langsung menuju penerapannya.

Persiapan :

Steep 1 - Sebelumnya sahabat droid sudah mengupdate BBM versi terbaru belum? jika sudah lewati langkah ini, jika belum silahkan update BBM ke versi yang lebih baru karena Musik Status Update hanya terdapat pada BBM Versi terbaru.

Steep 2 - Jika sudah, silahkan masuk ke Aplikasi BBM >> Pengaturan (Lainnya) >> Setelan (Setting) >> Aktifkan pada "Tampilkan Yang Sedang Saya Dengarkan ". Bisa di lihat pada gambar di bawah. Kemudian silahkan sahabat droid test dengan memutar salah satu lagu yang ada pada Smartphone sahabat droid, jika berhasil maka akan terlihat Musik Status Update pada Feed BBM.
    Status Update Di Feed Bbm (Discovery Music)
    Status Update Di Feed Bbm (Discovery Music)

    Tips bagi yang masih belum bisa mengaktifkan Musik Status Update

    Steep 1 - Jika sahabat pda Feed BBM sahabat droid masih belum bisa terdetek status updatenya, silahkan sahabat droid nonaktifkankan dan menghapus semua chace pada aplikasi BBM dengan cara masuk ke Pengatura (Pada Android) >> Aplikasi >> pilih BBM dan tekan tombol "Paksa Berhenti" dan hapus semua "Chace".

    Steep 2 - Jika masih belum bisa silahkan restart Smartphone sahabat droid.

    Update untuk versi BBM yang baru

    Steep 1 - Masuk ke pengaturan BBM kalian

    Steep 2 - Kemudian ceklis pada "Show what i'm Listening to"


    Steep 3 - Jika kalian ingin melihat teman-teman BBM mendengarkan lagu ceklis juga pada "Show what others are listening to"

    Oke sekian tutorial saya mengenai "Cara Mengaktifkan Musik Status Update Di Feed Bbm (Discovery Music)" semoga bermanfaat. Baca juga tutorial lain mengenai Cara Mengganti Tema BBM pada Android. Terima Kasih